DPC PKB Labura Bagikan 1,5 Ton Beras Kepada 300 Kepala Keluarga

| Senin, 20/04/2020 16:09 WIB
DPC PKB Labura Bagikan 1,5 Ton Beras Kepada 300 Kepala Keluarga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yusrial Supriyanto Pasaribu memberikan bantuan beras ke warga (foto: Istimewa)

LABURA, RADARBANGSA.COM - Warga Labuhanbatu Utara (Labura) mendapat bantuan beras dan sejumlah uang tunai dari Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yusrial Supriyanto Pasaribu, Sabtu 18 April 2020 lalu.

Yusrial Supriyanto yang juga Wakil Ketua DPRD Labura saat turun ke Desa Siparepare Hilir Kecamatan Marbau menyebutkan, pembagian beras dan uang itu bertujuan membantu warga yang sedang mengalami kesulitan akibat mewabahnya virus corona atau covid-19.

“Kami ingin membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat pandemi virus corona,” kata Yusrial Supriyanto kepada radarbangsa.

Dijelaskan, realisasi bantuan itu juga untuk menyahuti arahan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar berkaitan pandemi Covid-19. Ketum mengarahkan, kepada kader partai yang berkemampuan untuk ikut terlibat dalam membantu warga dalam menghadapi virus Corona.

Sementara, warga Siparepare Hilir yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPC PKB Labura dan berharap virus corona itu segera lenyap.

Untuk diketahui, bantuan diberikan kepada 300 orang warga yakni beras total 1,5 ton. Dan masing-masing warga mendapat uang Rp100 ribu.

Tags : PKB Labura , Baksos , Pandemi Corona

Berita Terkait