PKB Kotamobagu Bagikan Sembako ke Lansia Terdampak Covid-19

| Minggu, 03/05/2020 18:23 WIB
PKB Kotamobagu Bagikan Sembako ke Lansia Terdampak Covid-19 Ketua DPC PKB Kota Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot memberikan paket sembako kepada Lansia terdampak Covid-19 (foto istimewa)

KOTAMOBAGU, RADARBANGSA.COM - Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kota Kotamobagu, memberikan paket sembako berupa beras, gula, teh, dan susu kepada masyarakat lansia (lanjut usia) di Kota Kotamobagu, Sabtu, 2 Mei 2020.

Ketua DPC PKB Kota Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot didampingi Sekretaris DKC Garda Bangsa Kota Kotamobagu, Haris Monoarfa secara langsung mengawal distribusi bantuan tersebut.

Menurut Haris, Garda Bangsa merasa prihatin atas pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat tidak bisa lagi beraktifitas memenuhi kebutuhan. Sehingga Garda Bangsa sebagai organisasi anak muda sayap PKB tergerak untuk membantu masyarakat.

“Sebagai organisasi yang lahir dan besar dari PKB, maka Garda Bangsa terpanggil melihat kondisi saat ini yang masyarakat rasakan akibat pandemi Covid-19,” ungkap Haris dalam keterangannya, Minggu, 3 Mei 2020.

DKC Garda Bangsa Kota Kotamobagu berharap semua lapisan masyarakat bisa saling membantu satu sama lain dan kompak melawan Covid-19.

“Harapan Garda Bangsa bahwa jadikan kondisi hari ini sebagai pembelajaran untuk kita semua agar selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Haris.

Tags : Covid19 , Garda Bangsa , Bantuan , Kotamobagu

Berita Terkait