Akses Menuju Bandara Soeta Lumpuh Imbas Kedatangan Rizieq

| Selasa, 10/11/2020 09:39 WIB
Akses Menuju Bandara Soeta Lumpuh Imbas Kedatangan Rizieq Ribuan warga memadati akses jalan arteri di sekitar bandara Soeta, Tangerang, Banten (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab membuat akses dari dan menuju Bandara Soetta Tangerang Banten lumpuh total pada Selasa, 1 November 2020.

Akses arah Bandara Soetta baik yang melalui Tol Bandara Soetta Soediyatmo maupun dari arah Rawa Bokor tak bisa dilalui oleh kendaraan lain di kedua arahnya, imbas massa FPI yang hendak menjemput Rizieq di Terminal 3 Bandara Soetta.

 

Plt Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno Hatta, Haerul Anwar menyatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan aparat untuk mengamankan situasi tersebut.

"Yang pasti PT Angkasa Pura II tetap berupaya berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait kedatangan HRS (Rizieq Syihab) yang melalui Bandara Soetta," ungkap Haerul.

 

Haerul menambahkan tidak ada tambahan fasilitas bandara apapun terkait kepulangan Rizieq ke tanah air. Selaiknya penumpang pada umumnya, Rizieq akan diperiksa sesuai prosedur setibanya di Indonesia.

"Tak ada tambahan fasilitas apapun di Terminal 3 Bandara Soetta. Proses pemeriksaan dari pihak Imigrasi dan Tim Kesehatan akan tetap sama dengan penumpang lainnya yang turun di Bandara Soetta," tegas Haerul.

 

Tags : Rizieq Shihab

Berita Terkait