Pangdam Jaya Siap Tindak Tegas Jika Reuni 212 Tetap Digelar

| Senin, 23/11/2020 15:57 WIB
Pangdam Jaya Siap Tindak Tegas Jika Reuni 212 Tetap Digelar Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman (foto wowkerencom)

RADARBANGSA.COM - Pangdam jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memastikan akan menindak tegas jika Reuni 212 tetap digelar di Monas pada 2 Desember 2020 mendatang.

"Kalau dia langgar (tetap menggelar Reuni), tidak ada cerita, saya dan polisi akan tindak tegas. Tidak bisa semaunya sendiri," kata Dudung di Jakarta, Senin, 23 November 2020.

Meski begitu, Dudung menyatakan pihak Front Pembela Islam (FPI) telah membuat surat pernyataan tertulis bahwa Reuni 212 tahun ini batal digelar.

Pembatalan acara Reuni 212 juga diperkuat dengan surat imbauan Gubernur DKI Jakarta sebab melanggar Perda 88/2020 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Sudah ada surat pernyataan FPI. Mereka sudah sanggupi dan ada pernyataan, dia (FPI) tidak akan lakukan reuni," ungkap Dudung.

Dudung mengimbau FPI mematuhi aturan dan hukum yang berlaku, tidak boleh berindak semaunya sendiri.

"Enggak ada orang semaunya di sini. Semuanya seperti dia yang paling benar sendiri, enggak ada. Ikuti atuan hukum yang berlaku," pungkasnya.

 

 

Tags : Pangdam Jaya , Reuni 212

Berita Terkait