Lebih dari Sekali! Oknum Dokter Campur Sperma ke Makanan Istri Temannya

| Selasa, 14/09/2021 18:04 WIB
Lebih dari Sekali! Oknum Dokter Campur Sperma ke Makanan Istri Temannya Illustrasi Sperma (foto:istimewa)

RADARBANGSA.COM - Aksi penyimpangan seksual dilakukan seorang oknum dokter di Kota Semarang, Jawa tengah berinisial DP. Ia menjadi tersangka atas aksinya yakni mencampurkan spermanya ke makanan istri temanya. keterangan polisi menjelaskan, aksi tersebut dilakukannya lebih dari sekali.

"Sudah lebih dari satu kali (aksinya), korban merasa curiga, beberapa kali posisi tudung saji berubah-ubah," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy dilansir detik.com, Selasa, 14 September 2021.

Tak hanya itu, tersangka juga mengintip korban yang sedang mandi dengan mendekati ventilasi jendela kamar mandi korban, kemudian melakukan onani. 

Pendamping korban dari LRC KJHAM, Nia Lishayati mengungkapkan aksi tersangka diketahui melalui rekaman video. 

"Tampak jelas di dalam video, ketika korban sedang mandi pelaku mendekati ventilasi jendela kamar mandi korban. Kemudian pelaku melakukan onani dan mencampurkan spermanya ke makanan korban," ujar Nia dilansir Detik.com.

Nia menceritakan pada awalnya DP tinggal bersama seorang teman dan istrinya (korban) di sebuah rumah kontrakan. Tersangka merupakan oknum dokter yang sedang menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di sebuah universitas di Semarang bersama dengan suami korban.

Pada awalnya korban mencurigai karena tudung saji dan makanan seringkali berpindah posisi bahkan makanan berubah bentuk. Kemudian, korban memasang alat untuk merekam ruangannya.

Lanjut, korban langsung melaporkan perbuatan DP ke Polda Jawa Tengah dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Namun berkas dikembalikan ke Polda Jateng.

 

 

Tags : DokterSemarang , Sperma

Berita Terkait