Minta Kader PKB Kerja Keras, Gus Imin: Satu Suara Investasi untuk Tiga Generasi Mendatang

| Jum'at, 06/10/2023 17:36 WIB
Minta Kader PKB Kerja Keras, Gus Imin: Satu Suara Investasi untuk Tiga Generasi Mendatang Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar meminta para kader PKB untuk bekerja keras merebut kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Ditegaskannya, satu suara yang didapatkan sangat penting sebagai investasi untuk generasi mendatang.

"Para anggota DPR, DPRD, anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota Sumatera Selatan. Legislatif DPR, DPRD provinsi mapupun kabupaten, saya doakan satu suara pun yang Anda bantu untuk kemenangan PKB, adalah investasi tiga generasi yang akan datang," kata Gus Imin, sapaan akrabnya, saat membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Kebun Bunga, Palembang, Jumat, 6 Oktober 2023.

Untuk itu, bakal calon wakil presiden (Cawapres) 2024 ini mengimbau para kader PKB untuk meningkatkan kinerja jelang Pemilu 2024. Gus Imin mengungkapkan, semangat dukungan untuk pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) juga merata di seluruh Indonesia.

"Semangat dukungan kepada AMIN merata di seluruh Indonesia. Yang penting adalah kecepatan kerja kalian ditambah, kreatif kalian ditambah," tegas Gus Imin.

"Untuk seluruh Caleg, kerja keraslah. Keringat Anda tidak akan sia-sia karena barisan ini adalah barisan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," tandasnya.

Diketahui, turut hadir mendampingi Gus Imin yakni Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal dan Wabendum DPP PKB Bambang Susanto. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan dan Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim.

Tags : Gus Imin , PKB , Sumatera Selatan , AMIN , Pemilu