Pemkab Tangerang Ajak Para Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan

| Selasa, 23/04/2024 20:29 WIB
Pemkab Tangerang Ajak Para Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan halal bihalal bersama para guru di Pagedangan (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengajak para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang.

"Saya mengajak para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang. Kita harus bekerja sama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu bagi semua anak bangsa," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid di Pagedangan, Tangerang, Senin, 23 April 2024.

Maesyal juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PGRI dan PGMI atas peran penting mereka dalam mencerdaskan bangsa. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PGRI dan PGMI atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam mencerdaskan bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Pagedangan, Enoh Maulina menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang atas dukungan dan perhatiannya kepada para guru.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas perhatiannya kepada para guru. Kami berharap agar pemerintah terus memberikan dukungan kepada PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.

Tags : Guru , PGRI , PGMI

Berita Terkait