Marquez Sabet Pembalap Terbaik 2018 Versi Tata Communication

| Selasa, 04/12/2018 18:46 WIB
Marquez Sabet Pembalap Terbaik 2018 Versi Tata Communication Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez meraih penghargaan Autosport of the Year yang dipersembahkan oleh Tata Communication. Penghargaan tersebut kembali diraihnya usai mempertahankan juara dunia MotoGP 2018 dan mendapatkan suara terbanyak dari para pembaca.

Marquez meraih penghargaan ini untuk yang ketiga kalinya. Artinya, pembalap asal Spanyol itu menyabet gelar tersebut sejak kategori balap motor ditambahkan dalam penghargaan pada 2016 lalu.

"Saya sangat, sangat senang untuk menerima penghargaan spesial ini. Namun tentu saja saya sangat menyesal karena tidak bisa hadir di sini bersama anda karena kami berada di Andora untuk menghadiri gala FIM," kata Marquez kepada Motorsport yang dikutip dari okezone.com, Selasa, 4 Desember 2018.

Marquez juga mengucapkan terima kasih kepada Motosport Network yang telah mendukung perjalanan balap dirinya di MotoGP. "Tapi saya ingin berterima kasih kepada Motosport Network, karena mereka telah mendukung dan mengikuti saya selama ini. Saya sangat senang, ini adalah saat untuk menikmatinya. Sampai jumpa di 2019. Full gas," ucap Marquez.

Selain Marquez, nominasi penghargaan untuk pembalap ini tidak hanya dari MotoGP. Ada nama Jonatan Rea dari World Superbike. 

Tags : Marc Marquez , Pembalap Terbaik , MotoGP 2018

Berita Terkait