Takaaki Nakagami Sesali Kegagalannya di MotoGP Teruel 2020

| Selasa, 27/10/2020 21:10 WIB
Takaaki Nakagami Sesali Kegagalannya di MotoGP Teruel 2020 Takaaki Nakagami (LCR Honda). (Foto: twitter @takanakagami30)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami harus mengubur mimpinya untuk menaiki podium pertamanya di MotoGP. Pembalap asal Jepang itu mengaku menyesal karena telah menyia-nyiakan peluang tersebut.

Nakagami mengalami crash di MotoGP Teruel 2020 akhir pekan lalu saat balapan masih di lap pertama. Padahal, ia tampil dalam performa terbaik sejak sesi latihan bebas hingga meraih pole position saat kualifikasi.

Hasil negatif tersebut membuat Nakagami harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk bisa meraih podium perdananya di MotoGP 2020. Padahal sepanjang kejuaraan dunia tahun ini, Nakagami sejatinya tampil cukup mengesankan.

“Kini saya sudah merasa lebih baik. Sungguh disayangkan, satu kesalahan membuat kami mengalami kerugian besar. Bahkan sampai sekarang saya masih belum bisa percaya bagaimana bisa saya melakukan kesalahan itu,” ujar Nakagami dikutip dari Motosport Total, Selasa, 27 Oktober 2020.

“Saya sungguh merasa sangat kecewa pada diri saya sendiri. Sungguh menakjubkan rasanya bisa memulai balapan dengan menempati posisi terdepan. Akan tetapi di lain sisi ini tekanan juga benar-benar sangat besar,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2020 , Takaaki Nakagami , Teruel , Honda

Berita Terkait