Kunjungi Kemenpora, Raffi Ahmad Akan Galang Donasi untuk Para Atlet

| Kamis, 25/02/2021 12:54 WIB
Kunjungi Kemenpora, Raffi Ahmad Akan Galang Donasi untuk Para Atlet Menpora Amali bertemu Raffi Ahmad (sumber:kemenpora)

RADARBANGSA.COM - Artis nasional Raffi Ahmad bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bertemu pada Rabu, 24 Februari 2021. Membahas penyelenggaraan kegiatan  `Friendly Match` atau pertandingan persahabatan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 dengan menggandeng Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk apresiasi atas terbitnya izin turnamen dari Menpora, PSSI dan Kepolisian. Selain itu Event pra Piala Menpora ini juga akan melakukan penggalangan donasi yang nantinya diberikan kepada para atlet yang selama ini terkena dampak pandemi Covid-19.

"Nanti kita akan berdonasi juga di pertandingan-pertandingan kita ini, kita sudah bersepakat bersama teman-teman hasil donasinya monggo nanti kita akan serahkan kepada PSSI atau Menpora silahkan didistribusikan kepada teman-teman atlet yang memang membutuhkan," katanya.

Event pra Piala Menpora ini akan diikuti beberapa tim dari PSSI all star, Persija dan Timnas U-23. Selain itu klub Selebritis FC yang merupakan komunitas sepak bula dari kalangan selebritis, penyanyi, pemain sinetron dan atlet profesional akan ikut juga dalam pertandingan ini.

Event ini hanya akan diadakan sebanyak 5 pertandingan saja dalam menyambut Piala Menpora bergulir. Menurut Raffi inti dari kegiatan ini mengkampanyekan protokol kesehatan kepada para pecinta bola seluruh nusantara. 

"Nanti saat pramusim sudah dimulai Piala Menpora biar nontonya di rumah aja. Kalau misalnya kenapa-kenapa ada keramaian kan ijinnya bisa dicabut. Pak Menpora dan PSSI sudah bersusah payah mendapatkan izin ini," ungkapnya.

Kegiatan ini akan disiarkan televisi swasta nasional ANTV dan juga akan di support Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Dan akan digelar dua kali dalam seminggu yakni hari Sabtu dan Minggu.

Menpora Amali juga mengapresiasi dukungan Raffi Ahmad dan kalangan artis yang bertujuan untuk mengkampanyekan protokol kesehatan saat Piala Menpora bergulir yang sekaligus mengumpulkan donasi untuk para atlet.

"Saya sangat senang dan saya menyambut gembira dan mengapresiasi upaya dari masyarakat dari kelompok masyarakat yang mau memberikan perhatian terhadap olahraga khususnya sepak bola,"ungkap Menpora Amali.

Tags : Kemenpora , artis , Raffi Ahmad

Berita Terkait