MotoGP 2022: Maverick Vinales Akui Bahagia Gabung Aprilia Racing

| Selasa, 06/09/2022 17:20 WIB
MotoGP 2022: Maverick Vinales Akui Bahagia Gabung Aprilia Racing Maverick Vinales (Aprilia). (Foto: gpone)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales mulai tampil konsisten di paruh kedua MotoGP 2022. Pembalap berjuluk `Top Gun` itu berhasil merebut tiga podium dengan konsisten.

Pembalap asal Spanyol itu kian memperlihatkan penampilan apik bersama Aprilia Racing di sejumlah balapan terakhir. Meski dinilai terlambat panas, Vinales mengaku sangat bahagia berada di Aprilia.

Kini, Vinales telah mengantongi tiga podium pada empat balapan terakhirnya, termasuk balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu. Pembalap 27 tahun itu menilai performa apiknya akhir-akhir ini merupakan buah dari kerja kerasnya, dengan tim yang bermarkas di Noale itu.

"Saya merasa lebih dari bangga bergabung dengan Aprilia, saya tidak pernah menyerah bahkan satu persen pun. Saya tahu potensi yang saya miliki dan saya tahu sejak hari pertama tentang potensi yang dimiliki Aprilia bahwa mereka bisa berada di puncak," kata Vinales dilansir dari Crash, Selasa, 6 September 2022.

Podium pertama Vinales diawali di MotoGP Belanda di Sirkuit Assen dengan merebut podium ketiga. Kemudian, dia mengamankan podium kedua di Silverstone dan kemudian kembali finis ketiga di Sirkuit Misano.

Tags : MotoGP 2022 , Maverick Vinales , Aprilia Racing , Podium

Berita Terkait