BWF World Tour Finals 2022: Ginting Sempurna, Jonatan Christie Menyusul ke Semifinal

| Jum'at, 09/12/2022 18:10 WIB
BWF World Tour Finals 2022: Ginting Sempurna, Jonatan Christie Menyusul ke Semifinal Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (Atlet Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Penampilan dua tunggal putra bulu tangkis Indonesia di fase grup B menuai hasil positif. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Ginting berhasil menjadi juara grup setelah di laga terkahir meraih kemenangan dua gim langsung atas wakil Singapura, Loh Kean Yew. Ginting menang usai menjalani pertarungan sengit di gim kedua dengan skor akhir, 21-12 dan 23-21.

Sementara itu, JOnatan Christie menyusul rekannya di Pelatnas tersebut usai meraih kemenangan penting atas wakil Taiwan, Chou Tien Chen lewat pertarungan tiga gim. Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Jojo, sapaan akrabnya, berhasil membawa wakil Indonesia lolos ke semifinal sektor tunggal putra.

Jojo berhasil mengamankan gim pertama dengan skor akhir, 21-13. Namun, ia harus takluk di gim kedua dari Chou Tien Chen dengan skor akhir, 12-21.

Di gim ketiga, Jojo mampu tampil lebih tenang menghadapi lawannya. Kerja keras Jojo berhasil hingga mampu mengalahkan Chou dengan skor akhir 21-17.

Tags : BWF World Tour Finals , Ginting , Jonatan , Indonesia

Berita Terkait