MotoGP 2023: Aprilia Harap Maverick Vinales Dapat Bersaing Musim Depan

| Selasa, 03/01/2023 19:32 WIB
MotoGP 2023: Aprilia Harap Maverick Vinales Dapat Bersaing Musim Depan Maverick Vinales (Aprilia Racing). (Foto: twitter @everythingmrace)

RADARBANGSA.COM - Tim Aprilia Racing tengah bersiap untuk menjalani kompetisi balapan MotoGP 2023 mendatang. Target tersebut melihat performa dua pembalap Aprilia yang terus berkembang pada MotoGP 2022 lalu.

Tim Aprilia Racing masih mengandalkan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk balapan MotoGP 2023. Vinales mulai menemukan ritme setelah berhasil merebut kemenangan dan podium musim lalu.

Untuk itu, CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola memasang ekspektasi tinggi pada Maverick Vinales. Musim lalu, pembalap berjuluk 'Top Gun' itu finis di peringkat ke-11 setelah meraih tiga podium.

Kendati demikian, Rivola puas dengan perkembangan yang ditunjukkan Vinales pada musim lalu. Oleh karena itu, dia memasang ekspektasi yang tinggi pada anak buahnya itu untuk MotoGP 2023.

“Untuk Maverick, saya memiliki ekspektasi yang sangat tinggi musim depan. Kami telah melihat kemajuannya musim lalu, tetapi kami juga melihatnya kesulitan di akhir musim,” kata Rivola dilansir dari GPOne, Selasa, 3 Januari 2023.

Melihat hal itu, bukan tidak mungkin Vinales bakal semakin mantap dengan RS-GP-nya musim depan. Bisa jadi, dia kembali ke performa terbaiknya seperti saat membela Yamaha untuk bersaing di papan atas MotoGP 2023.

Tags : MotoGP 2023 , Aprilia Racing , Maverick Vinales

Berita Terkait