Maverick Vinales Optimis Aprilia Bisa Bersaing Perebutkan Gelar Juara MotoGP 2023

| Rabu, 08/02/2023 17:18 WIB
Maverick Vinales Optimis Aprilia Bisa Bersaing Perebutkan Gelar Juara MotoGP 2023 Maverick Vinales (Aprilia Racing). (Foto: twitter @everythingmrace)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales optimis dirinya mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2023. Ia menyebut, rekan satu timnya Aleix Espargaro juga bisa bersiang dalam perebutan gelar juara.

Pembalap asal Spanyol itu merasa Aprilia punya modal bagus untuk bersaing musim depan. Menurutnya, keharmonisan yang dibangun tim Aprilia sudah amat baik dari musim lalu.

"Hal yang paling penting adalah kami sama-sama berjuang untuk menjadikan Aprilia juara dunia, kami sangat jelas tentang ini," kata Vinales seperti dikutip dari Crash, Rabu, 8 Februari 2023.

"Kami harus terus seperti ini, karena menurut saya tim memiliki keharmonisan yang hebat," sambungnya.

Saat ini, Aprilia menjadi salah satu penantang juara tim dan konstruktor, hal itu dapat dibuktikan di MotoGP 2022. Aprilia berada di urutan ketiga pada klasemen konstruktor di MotoGP 2022, begitu pun di klasemen tim.

Sementara, Vinales sendiri sudah mulai bisa memaksimalkan potensi motor RS-GP. Hal itu dapat dibuktikan dengan keberhasilan Vinales finis tiga kali di podium pada MotoGP 2022.

Tags : MotoGP 2023 , Aprilia , Maverick Vinales

Berita Terkait