MotoGP 2023: Perdana Balapan di India, Francesco Baganaia Tak Bisa Prediksi

| Kamis, 21/09/2023 21:40 WIB
MotoGP 2023: Perdana Balapan di India, Francesco Baganaia Tak Bisa Prediksi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Seri MotoGP India akan menjadi balapan perdana musim 2023 ini. Para pembalap MotoGP belum bisa memprediksi kondisi balapan nanti karena baru akan menjajal lintasan akhir pekan nanti.

Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku sulit memberikan prediksi balapan akhir pekan nanti. Menurutnya, segalanya masih menjadi misteri.

Balapan yang akan digelar di Sirkuit Buddh pada 22-24 September 2023 akan menjadi sejarah bagi rider yang mampu memenanginya. Karena itu, para pembalap akan bekerja keras sejak tes lintasan hingga kualifikasi untuk memenangkan balapan di India mendatang.

"Saya merasa lebih baik secara fisik, tetapi India akan menjadi misteri bagi semuanya. Kami akan bekerja seperti biasanya untuk hadir di sana dan siap menjalani sprint race dan balapan utama pada Minggu (24/9)," ujar Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis, 21 September 2023.

Pembalap asal Italia itu kini mengaku sudah kembali fit untuk menjalani balapan. Cedera yang didapatnya saat mentas di Catalunya lalu sudah makin membaik.

"Setelah balapan di Sirkuit Misano, saya sudah beristirahat dan bekerja keras untuk bisa kembali ke kondisi prima untuk menghadapi MotoGP India dan Jepang yang akan digelar berurutan ini," kata Pecco, sapaan Bagnaia.

Tags : MotoGP 2023 , India , Francesco Bagnaia , Ducati

Berita Terkait