MotoGP 2023: Marco Bezzecchi Pastikan Ikut Balapan di Mandalika Besok

| Selasa, 10/10/2023 19:35 WIB
MotoGP 2023: Marco Bezzecchi Pastikan Ikut Balapan di Mandalika Besok Marco Bezzecchi (Tim Mooney VR46 Ducati). (Foto: twitter @DesiRacingco)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi harus menunggu hingga Rabu, 11 Oktober 2023 untuk memastikan akan tampil di seri MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan nanti. Direktur Tim Mooney VR46 Racing Team, Alessio Salucci mengatakan, sang pembalap akan menjalani tes untuk mengetahui kondisi terakhir.

Bezzecchi baru saja menjalani operasi untuk mengatasi cedera patah tulang selangka pada akhir pekan lalu. Pembalap asal Italia itu diketahui mengalami kecelakaan saat berlatih di The Ranch jelang MotoGP Mandalika 2023.

"Bezzecchi akan menentukan pada hari Rabu 11 Oktober 2023 apakah dirinya akan berangkat ke Indonesia atau tidak," ujar Uccio, dikutip dari GPOne, Selasa, 10 Oktober 2023.

Lebih lanjut, pria asal Italia itu mengatakan, latihan di The Ranch sudah dipikirkan secara matang. Pihaknya kini berusaha keras membuat Bez merasa nyaman serta melatih konsentrasinya.

"Hari ini, Bezzecchi melakukan fisioterapi selama 10 jam, besok dia akan melakukan hal yang sama dan pada Rabu malam akan menentukan (apakah akan berangkat ke Indonesia atau tidak)," tukasnya.

"Kita lihat saja nanti, Bezzecchi yang akan menentukan nanti," tandasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Marco Bezzecchi , Mooney VR46 , Mandalika

Berita Terkait