Hylo Open 2023: Dua Wakil Indonesia Tampil di Babak Final

| Minggu, 05/11/2023 13:10 WIB
Hylo Open 2023: Dua Wakil Indonesia Tampil di Babak Final Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Indonesia mengirim dua wakil di babak final kejuaraan buku tangkis Hylo Open 2023, Minggu, 5 November 2023. Ajang BWF Super 300 itu digelar di Saarbrucken, Jerman. 

Dua wakil bulu tangkis Indonesia yang berhasil melaju ke laga puncak yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari sektor ganda campuran dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri. Mereka selangkah lagi akan membawa pulang gelar juara ke Tanah Air. 

Apri/Fadia memastikan tiket menuju partai pamungkas setelah menang atas pasangan Prancis Margot Lambert/Anne Tran di babak semifinal dengan dua gim langsung 21-12, 21-15.

Apri/Fadia akan bertemu dengan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final. Ini merupakan pertemuan kelima dari keduanya, dan wakil Indonesia memiliki statistik kemenangan 3-1 atas Zhang/Zheng.

Sementara, Rehan/Lisa akhirnya melaju ke babak final setelah memenangkan laga rubber game atas unggulan ketiga dari Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 15-21, 21-17, 21-19.

Rehan/Lisa akan bersua dengan wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak final. Rehan/Lisa berpeluang untuk revans di final kali ini, menyusul mereka yang belum pernah menang atas Tang/Tse selama empat kali pertemuan.

Tags : Hylo Open 2023 , Final , Indonesia , Bulu Tangkis

Berita Terkait