Hasil WTF 2023: Comeback Dramatis, Apriyani/Fadia Kalahkan Wakil Jepang

| Rabu, 13/12/2023 15:56 WIB
Hasil WTF 2023: Comeback Dramatis, Apriyani/Fadia Kalahkan Wakil Jepang Apriyani Rahayu/Siti Fadia (Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Wakil bulu tangkis Indonesia memulai perjuangan mereka di ajang BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, hari ini Rabu, 13 Desember 2023. Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di pertandingan pertama.

Apri/Fadia harus bertarung tiga gim untuk mengamankan kemenangan di pertandingan perdana ini. Mereka harus merelakan gim pertama usai kalah 11-21 dari Matsumoto/Nagahara.

Tertinggal di gim pertama, Apri/Fadia bangkit di gim kedua. Mereka mampu tampil lebih baik dan meminimalisir kesalahan. Hasilnya, gim kedua berhasil direbut wakil 'Tanah Air' itu dengan skor akhir 21-16.

Di gim ketiga, Apri/Fadia bermain lebih percaya diri menghadapi Matsumoto/Nagahara. Meskipun mendapatkan perlawanan sengit dari pasangan Jepang, Apri/Fadia berusaha tetap tampil tenang.

Usaha tersebut membuahkan hasil positif. Apri/Fadia mampu menjaga keunggulan dan merebut kemenangan dengan skor akhir 21-18.

Tags : WTF 2023 , Apriyani/Fadia , Indonesia , Jepang , BWF

Berita Terkait