German Open 2024: Tampil Percaya Diri, Rehan/Lisa Melaju ke Perempatfinal

| Jum'at, 01/03/2024 08:37 WIB
German Open 2024: Tampil Percaya Diri, Rehan/Lisa Melaju ke Perempatfinal Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil dengan percaya diri dan mengamankan tempat di babak perempat final German Open 2024.

Kepastian itu didapatkan setelah Rehan/Lisa menang atas pasangan Australia Keeneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville melalui dua gim langsung, 21-14, 21-11 di babak 16 besar, Kamis.

“Alhamdulillah kami bisa melewati babak kedua dengan lancar dan diberi kemenangan. Mungkin lawan hari ini lagi kurang baik mainnya atau saya dan Rehan bisa bermain lebih baik sehingga bisa menang dan maju ke delapan besar,” kata Lisa dilansir dari antaranews, Jumat, 1 Maret 2024. 

Di babak perempat final nanti, Rehan/Lisa akan bertemu dengan ganda campuran asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

“Di delapan besar tentu perjuangannya lebih berat. Untuk saya, pikiran dan fokusnya harus dijaga terus. Lawan juga pasti sudah melihat bagaimana kelemahan saya dan Rehan, karena itu, saya dan Rehan harus bisa saling menutupi,” ujar Lisa.

Tags : German Open 2024 , Rehan/Lisa , Bulu Tangkis , Indonesia

Berita Terkait