Apple Luncurkan AirPods Max Seharga Iphone SE

| Rabu, 09/12/2020 17:22 WIB
Apple Luncurkan AirPods Max Seharga Iphone SE Penampakan AirPods Max dan Smart Casenya (Doc: Apple)

RADARBANGSA.COM - Apple pada hari Selasa meluncurkan seri aksesoris headphone yang dinamai AirPods Max. Perangkat baru ini digadang gadang memiliki harga setara dengan Iphone SE berkapasitas 64 GB.

Wakil Direktur Senior Pemasaran Internasional Apple, Greg Joswiak mengatakan desain Airpods Max akan serupa headphone over-ear yang menyegel di sekitar telinga. Headphone ini juga mampu memberikan kualitas audio yang lebih tinggi daripada perangkat in-ear.

Pada penutup telinga di dua sisi akan dipasang mekanisme revolusioner yang menyeimbangkan dan mendistribusikan tekanan penutup telinga, dan memungkinkannya untuk berputar secara independen agar sesuai dengan kontur unik kepala pengguna.

Sedangkan pada sisi lain headphone, terdapat tombol kontrol volume dengan kemampuan untuk memutar atau menjeda audio, melewati trek, menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri.

"Dengan AirPods Max, kami membawa pengalaman ajaib AirPods ke desain menakjubkan over-ear dengan kualitas suara tinggi,” ungkap Joswiak dalam laman resmi Apple, Selasa 8 Desember 2020.

Apple nantinya juga akan mengeluarkan tas headphone yang lucu beserta kabel Lightning ke USB-C yang akan menjadikannya satu set produk AirPods Max.  

Rencananya, Airpods Max akan dijual secara perdana pada Selasa, 15 Desember mendatang. Namun mulai dari hari ini, pelanggan setia Apple juga sudah bisa memesan.

Tak lupa, Seri AirPods teranyar ini juga bakal hadir dalam 5 warna lucu, yakni perak, abu – abu, biru langit, pink dan hijau.

Adapun untuk keterangan harga, Apple menyebut akan berada dari kisaran  549 Dolar AS atau setara dengan Rp 7,7 Juta. Harga ini tentu saja tidak kalah dengan harga iPhone, iPad, dan Jam tangan seri pertama Apple. Jadi Fellas, apakah kalian tertarik untuk membeli?

Tags : AirPods Max Harga , Headphone Apple

Video Terkait