Strategi Wishnutama Usai Diangkat Jadi Menpar, Tingkatkan Kualitas Event Pariwisata

| Rabu, 23/10/2019 22:31 WIB
Strategi Wishnutama Usai Diangkat Jadi Menpar, Tingkatkan Kualitas Event Pariwisata Wishnutama (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif). (Foto: twitter @dalslings)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama memiliki strategi khusus meningkatkan pariwisata Indonesia. Salah satunya adalah meningkatkan event pariwisata sehingga lebih berkualitas.

"Nantinya kita akan perbanyak event-event. Kita punya banyak potensi yang tak kalah dari negara lain. Contoh saja Coachella yang hanya punya gurun tapi punya event musik yang selalu dinanti dan ramai," kata Wishnutama usai serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Baca Juga: Wishnutama: Demi Kebaikan Bangsa, Saya Bersedia Jadi Menteri

Pria yang akrab disapa Tama itu mengungkapkan hal paling utama adalah kualitas event, meskipun tak event tidak banyak. Ditegaskannya, event berkualitas bisa membuat wisatawan datang lagi ke event tersebut.

"Tidak apa-apa sedikit event pariwisata namun punya daya tarik lebih. Tidak perlu sekadar banyak saja namun juga berkualitas hingga wisatawan mau datang lagi ke event tersebut," tuturnya. 

Tags : Wishnutama , Pariwisata , Event , Menparekraf