Coutinho Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona

| Selasa, 09/01/2018 22:26 WIB
Coutinho Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona Philippe Coutinho (Barcelona).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain baru Barcelona, Philippe Coutinho, belum mendapatkan nomor punggung resmi. Di Liverpool, pemain yang pernah membela Inter Milan tersebut menggunakan nomor punggung 10.

Namun, di Barcelona, ia tidak mungkin menggunakan nomor 10 karena telah menjadi milik Lionel Messi. Pihak manajemen juga masih merahasiakan nomor punggung yang akan dikenakan oleh Coutinho.

Coutinho bahkan dengan tegas membantah bahwa dirinya tidak akan menggunakan nomor tersebut. Ia menyebut bahwa nomor sakral tersebut sudah menjadi milik Messi yang disebut sebagai pemain terbaik dunia.

"Hanya ada satu nomor 10 di Barcelona (Lionel Messi). Dia pemain terbaik di dunia, dia nomor 10 terbaik," ucapnya seperti dikutip bola.net, Selasa, 9 Januari 2018.

Dilaporkan oleh Sky Sports, Coutinho akan mengambil nomor punggung 14. Nomor tersebut pernah digunakan oleh pemain legendaris Barca, Johan Cruyff.

Namun, saat ini nomor tersebut masih digunakan oleh pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano. Sementara itu, Mascherano sendiri diduga akan segera meninggalkan Barca ketika kontraknya akan segera berakhir musim panas 2018 mendatang.

Tags : Philippe Coutinho , Barcelona