Higginbotham: Mourinho Bawa Perubahan Pesat Bagi MU

| Rabu, 21/03/2018 19:20 WIB
Higginbotham: Mourinho Bawa Perubahan Pesat Bagi MU Manchester United.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Danny Higginbotham memberikan pujian pada manajer MU, Jose Mourinho. Higginbotham menilai Setan Merah mengalami peningkatan yang signifikan di bawah asuhan Pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho mengawali musim perdananya di Manchester United cukup baik dengan menyumbangkan tiga gelar. Namun, musim ini Jose Mourinho mendapat banyak kritikan pasca disingkirkan Sevilla di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Meski banyak dikritik, Higginbotham tidak sependapat dengan kritikan-kritikan itu. Karena menurutnya, ada perkembangan yang positif di kubu United musim ini.

"Manchester United semakin berkembang," ujar Higginbotham kepada Talk Sports seperti dikutip bola.net.

"Saat ini perolehan poin mereka hanya terpaut 4 poin dari perolehan poin akhir mereka musim lalu, di mana musim ini masih tersisa 8 pertandingan. Mereka mencetak lebih banyak gol, mereka lebih sedikit kebobolan gol, dan itu tandanya mereka semakin berkembang di bawah Mourinho," ungkapnya.

Mantan Bek MU ini juga meyakini bahwa Mourinho sudah tepat menangani United saat ini. "Saya pikir Mourinho adalah pria yang tepat untuk pekerjaan ini. Manchester United tengah membangun kembali kejayaan mereka, dan selama mereka terus berkembang seperti yang terjadi musim ini maka mereka akan meraih kesuksesan bersama Mourinho." pungkasnya.

Tags : Danny Higginbotham , Jose Mourinho , Manchester United

Berita Terkait