Icardi Kembali Cetak Gol, Spaletti: Perbanyaklah Sentuhan Dengan Bola

| Rabu, 18/04/2018 16:05 WIB
Icardi Kembali Cetak Gol, Spaletti: Perbanyaklah Sentuhan Dengan Bola Mauro Icardi (Inter Milan). (Foto: striker.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi kembali menyumbang gol bagi kemenangan timnya saat mengalahkan Cagliari 4-0, Rabu, 18 April 2018 dinihari Wib. Namun, sang pelatih Luciano Spalletti masih belum puas dengan performa strikernya tersebut.

Dia ingin Icardi tak berhenti mencetak gol pada laga ke depan. Untuk itu, pria berumur 59 tahun tersebut memberikan saran kepadanya.

"Saya pikir pemain seperti dirinya tidak seharusnya merasa senang. 25 gol itu banyak dan dia telah belajar untuk mundur dan memperketat tim, jadi perbanyaklah sentuhan dengan bola," ujarnya dalam konferensi pers usai laga.

Lebih lanjut, Spalletti memberikannya saran agar bisa tampil lebih optimal di laga-laga selanjutnya. Ia meminta Icardi untuk ikut turun ke belakang agar menciptakan ruang di daerah pertahanan lawan.

"Bila dia hanya berdiri di sana, pemain bertahan lawan lebih mudah menjaganya. Bila dia turun ke belakang, ruang kosong akan tercipta," pungkasnya.

Berkat sumbangan satu gol pada laga lawan Cagliari, Icardi kembali menorehkan rekor baru utnuk dirinya. Ia menjadi striker Inter yang berhasil mencetak 25 gol dalam satu musim bersama penyerang populer lainnya, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo.

Tags : Mauro Icardi , Luciano Spaletti , Inter Milan

Berita Terkait