Roma Lakukan Segala Cara Pertahankan Alisson

| Rabu, 30/05/2018 21:43 WIB
Roma Lakukan Segala Cara Pertahankan Alisson Alisson Becker (AS Roma). (Foto: Bola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Italia, AS Roma akan melakukan segala cara demi membuat kiper utama mereka, Alisson Becker bertahan di Roma. Selain memasang harga tinggi, Roma juga siap menyodorkan kontrak baru kepada Alisson.

Dilansir dari Metro, Rabu, 30 Mei 2018, Roma siap menaikkan gaji Alisson dalam klausul kontrak barunya. Artinya, kiper asal Brasil itu akan mendapatkan gaji sebesar 1,3 juta poundsterling atau sekira Rp24 miliar per musim dari Roma.

Kontrak baru ini siap diberikan Roma kepada Alisson, meski sang pemain masih memiliki kontrak beberapa musim lagi. Seperti diketahui, kontrak Alisson di Roma baru habis tahun 2021 mendatang.

Dengan menyodorkan gaji baru ini, Roma yakin bisa mempertahankan Alisson untuk tak berlabuh ke tim lainnya. Saat ini, beberapa tim papan atas memang tengah mengincar jasa kiper berusia 25 tahun tersebut.

Salah satu tim yang sangat berminat mendatangkan Alisson adalah Liverpool. Tekad tim asuhan Jurgen Klopp untuk mendatangkan Alisson ke Anfield Stadium semakin bulat setelah kalah di laga final Liga Champions 2017-2018 lawan Real Madrid, 1-3.

Tags : Alisson Becker , AS Roma

Berita Terkait