Legenda Jerman Yakini Inter Milan Jadi Pesaing Utama Juventus Musim ini

| Rabu, 15/08/2018 18:25 WIB
Legenda Jerman Yakini Inter Milan Jadi Pesaing Utama Juventus Musim ini Pemain Inter Milan. (doc.Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda sepakbola Jerman yang juga mantan pemain Inter Milan Lothar Matthaus memberikan dukungan pada Inter yang bisa menjadi pesaing utama Juventus musim ini. Dirinya beralasan bahwa klub`Biru Hitam` itu kembali bangkit dengan berhasil lolos ke Liga Champions musim 2018/2019. 

"Mereka (Inter Milan) bisa melakukannya," kata Matthaus kepada media Jerman Bild.

Dia optimis dengan performa Inter Milan dibawah pelatih Luciano Spaletti. Selama beberapa tahun belakang, Juventus begitu digdaya dengan menjadi juara liga Serie A dan Piala Italia.

"Mereka (Inter Milan) bermain dengan bagus di paruh kedua musim ini. Mereka juga menunjukkan kualitas mereka dengan lolos ke Liga Champions di pertandingan terakhir Liga," terangnya.

Selain itu, Matthaus juga memuji strategi transfer Inter musim ini. Inter sukses mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Radja Nainggolan dai AS Roma, Stefan de Vrij dari Lazio, Kwadko Asamoah dari Juventus, dan Lautaro Martinez.

"Inter juga memiliki pemain-pemain yang kuat di tim mereka. Skuat mereka benar-benar stabil, kokoh dan juga sangat kuat," pungkasnya. 

Tags : Lothar Matthaus , Inter Milan

Berita Terkait