Tinggalkan Inter Milan, Erick Thohir Resmi Gabung Oxford United

| Jum'at, 09/11/2018 08:23 WIB
Tinggalkan Inter Milan, Erick Thohir Resmi Gabung Oxford United Erick Thohir (foto: breakingnews.co.id)

OXFORD, RADARBANGSA.COM - Mantan presiden sekaligus pemilik klub raksasa Italia, Inter Milan, Erick Thohir resmi bergabung dengan dewan direksi klub League One alias klub kasta ketiga di Inggris, Oxford United. Hal ini dikonfirmasi Oxford United via laman resmi mereka.

Chairman klub Oxford United, Sumrith Thanakarnjanasuth berujar, Erick adalah suntikan tenaga dan juga pikiran yang sangat positif bagi manajemen klub demi masa depan yang gemilang.

“Dia sangat bergairah dengan sepakbola, dan saya pikir apa yang menarik baginya adalah kesempatan untuk berkontribusi mengembangkan masa depan klub dari kota yang terkenal di dunia seperti Oxford," kata

Sumrith sendiri mengaku sudah cukup mengenal sosok pengusaha sukses asal Indonesia yang juga mantan pemilik mayoritas saham klub MLS DC United serta pemilik saham klub NBA Philadelphia 76ers tersebut.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama. Bersama dengan Horst Geicke dan Zaki Nuseibah (yang juga berada di jajaran direksi), mereka akan menjadi aset utama bagi klub sepakbola ini," kata Sumrith.

Sementara itu, usai menjadi bagian dari `keluarga` Oxford United, Erick pun mengaku senang dan siap ambil bagian membesarkan klub tersebut.

“Jika saya dapat menambahkan pengalaman saya untuk membantu klub membangun masa depan, maka itu sangat bagus untuk kita semua," kata Erick mengenai harapannya untuk Oxford United.

Tags : Erick Thohir , Oxford United , Inter Milan

Berita Terkait