Eden Hazard Resmi Diperkenalkan ke Publik Santiago Bernabeu

| Jum'at, 14/06/2019 19:26 WIB
Eden Hazard Resmi Diperkenalkan ke Publik Santiago Bernabeu Eden Hazard (Real Madrid). (Foto: 90mincom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard resmi diperkenalkan ke publik di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 13 Juni 2019 waktu setempat. Hazard yang mengenakan seragam Madrid disambut meriah oleh fans.

Pemain timnas Belgia itu didatangkan dari Cheksea dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. Kepindahan Hazard ke Madrid akhirnya menjadi kenyataan setelah rumor yang beredar sejak musim lalu.

Setelah resmi berseragam Madrid, Hazard menegaskan bahwa dirinya akan memberikan penampilan terbaik. Ia bertekad menjadi pemain terbaik di dunia.

"Saya akan mencoba menjadi pemain terbaik di dunia. Namun pertama-tama, saya ingin bermain untuk tim terbaik di dunia. Saya menikmati banyak kesuksesan bersama Chelsea dan saya ingin meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Sekarang saya mendapat tantangan baru dan saya siap," ujarnya seperti dikutip di laman resmi klub.

Diketahui, sekitar 50 ribu fans Madrid memadati tribun stadion untuk menyambut bintang baru mereka. Selain Hazard, Madrid juga mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim pada musim depan. 

Tags : Eden Hazard , Real Madrid