Penyerang Lille ini Lebih Tertarik Gabung Liverpool Daripada Klub Lain

| Selasa, 02/07/2019 18:17 WIB
Penyerang Lille ini Lebih Tertarik Gabung Liverpool Daripada Klub Lain Nicolas Pepe (Lille). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain depan Lille, Nicolas Pepe disebut lebih tertarik bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Pepe merupakan salah satu target utama pelatih Jurgen Kopp untuk meningkatkan kekuatan skuad untuk musim depan.

Pepe merupakan salah satu aset paling panas di bursa transfer musim panas ini. Dia mencetak 22 gol di Ligue 1 musim 2018/2019 lalu.

Liverpool disebut sudah mulai mendekati Pepe dalam beberapa pekan terakhir. Usaha Liverpool disambut positif oleh sang pemain, yang disebut tertarik bermain di Anfield dan di bawah bimbingan Jurgen Klopp.

L`Equipe mengklaim Pepe masih menunda keputusannya memilih klub baru. Sebab, selain Liverpool, PSG dikabarkan juga tertarik memboyong pemain 24 tahun ini.

Namun, Liverpool terlihat sangat serius untuk memburu pemain ini. Lille setidaknya bisa mendapatkan 70 juta poundsterling.

Kehadiran Pepe bakal memberikan warna baru pada permainan Liverpool. Trio Salah-Mane-Firmino masih sangat tangguh, tetapi terkadang mereka butuh beristirahat. 

Tags : Nicolas Pepe , Liverpool , Bursa Transfer