Jokowi Ingin Tarif Tol Turun Secepatnya

| Jum'at, 23/03/2018 23:07 WIB
Jokowi Ingin Tarif Tol Turun Secepatnya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo berharap tarif tol untuk transportasi logistik dapat diturunkan secepatnya. Bahkan hitungannya pun sudah diberikan kepadanya.

“Mungkin minggu depan atau akhir bulan ini. Kemarin hitungannya sudah diberikan kepada saya tapi keputusan tax holiday dan konsesinya diperpanjang sampai kapan kan belum," kata Presiden Jokowi, Jakarta, Jumat 23 Maret 2018.

Presiden Jokowi berharap tarif tol untuk transportasi logistik dapat diturunkan sebesar-besarnya. "Dengan catatan, kemarin, ini saya masih terus berusaha agar proyek-proyek pionir yang kita kerjakan mendapat tax holiday sehingga beban atau cost terhadap perhitungan yang nanti muncul kepada tarif itu menjadi berkurang," harapnya.

Jokowi menuturkan alasan mengapa ada kebijakan tarif tol untuk logistik diturunkan, yakni berbagai keluhan dari para sopir pengankut logistik. "Suara-suara seperti itu yang saya dengar. Ini dari sopir, saya ngomong apa adanya. Kalau hanya satu supir enggak apa, kalau masuk dua atau tiga supir ini berarti dievaluasi," tukasnya dilansir setkab.go.id.

Tags : Tarif Tol , Bisnis

Berita Terkait