Arzety Bilbina Hadiri Bimtek Pengembangan Destinasi Wisata di Surabaya

| Selasa, 08/05/2018 23:04 WIB
Arzety Bilbina Hadiri Bimtek Pengembangan Destinasi Wisata di Surabaya Arzety Bilbina menghadiri acara bimbingan teknis (Bimtek) Pengembangan Destinasi Wisata Melalui Kuliner dan Belanja di Surabaya

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzety Bilbina menghadiri acara bimbingan teknis (Bimtek) Pengembangan Destinasi Wisata Melalui Kuliner dan Belanja di Surabaya, Selasa 8 Mei 2018.

Bimtek tersebut digelar oleh Asdep Pengembangan Destinasi Regional II Deputi Bidang Pengwmbangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI.

Dalam kesempatan itu, Arzety mengungkapkan bahwa salah satu keberhasilan pengembangan daerah pariwisata adalah dengan meningkatnya ragam produk wisata seperti kuliner dan daya belanja masyarakat.

"Pemerintah perlu lebih untuk meningkatkan pengembangan destinasi wisata melalui kuliner dan belanja," kata Arzety Bilbina di Surabaya.

Seperti diketahui, Indonesia kaya akan destinasi wisatanya mulai dari Sabang hingga Merauke. Tentu kekayaan tersebut harus dimanfaatkan dan dikembangkan sehingga meningkatkan perekonomian Indonesia.

Tags : PKB , Arzety Bilbina ,