Pekerjakan Disabilitas, Kemnaker Beri Penghargaan Perusahaan Ritel Alfa Mart

| Senin, 25/03/2019 18:33 WIB
Pekerjakan Disabilitas, Kemnaker Beri Penghargaan Perusahaan Ritel Alfa Mart Wapres Jusuf Kalla dan Menaker Hanif Dhakiri serahkan penghargaan ke Alfa Mart (foto: twitter @alfamart)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan penghargaan kepada perusahaan ritel, Alfa Mart sebagai perusahaan yang aktif memperkerjakan tenaga penyandang disabilitas di Indonesia.

“Alfamart mendapatkan penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI sebagai perusahaan yang aktif memperkerjakan tenaga kerja penyandang disabilitas di Indonesia,” tulis twitter @alfamart, Jumat 22 Maret 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kallah dan Menteri Keternagakerjaan RI (Menaker) Hanif Dhakiri di acara Talent Festival dan Bursa Kerja Kemnaker di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Selamat kepada @alfamart. Ayo terus buka peluang kerja untuk rekan-rekan penyandang disabilitas ya!,” tulis @kemnakerri.

Diketahui, Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri menghadiri pembukaan `Talent Fest 2019 & Bursa Kerja Nasional` di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 22 Maret 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai 22-23 Maret 2019 dengan tema “Connect Your Potentials to The Future Possibilities”.

Tags : Kemnaker , Alfa Mart ,