Presiden Jokowi Terima Kunjungan CEO Soft Bank di Istana Merdeka

| Senin, 29/07/2019 17:35 WIB
Presiden Jokowi Terima Kunjungan CEO Soft Bank di Istana Merdeka Presiden Joko Widodo menerima kunjungan CEO Soft Bank Masayoshi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 29 Juli 2019. (foto: facebook Presiden Jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan CEO Soft Bank Masayoshi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 29 Juli 2019. Dalam kesempatan ini, Masayoshi didampingi pimpinan perusahaan Grab dan Tokopedia.

Dikutip dari laman facebooknya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa kedatangan pemimpin grup perusahaan raksasa Jepang yang jauh-jauh datang ke Jakarta.

“Rupanya, Masayoshi Son hendak menambah investasinya di bidang teknologi dan pengembangan unicorn di Indonesia. SoftBank akan membuka kantor pusat kedua Grab di Indonesia, menjadikannya unicorn ke-5 di Indonesia, sekaligus menginvestasikan USD2 miliar melalui Grab,” tulis Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menuturkan bahwa, Soft Bank juga berniat mengucurkan lebih banyak investasi ke unicorn lokal Indonesia, Tokopedia, dan membantunya berkembang lebih jauh lagi.

“Pak Masayoshi bahkan ingin berinvestasi lebih banyak di Indonesia terutama terkait mobil listrik, baterai litium, dan beberapa platform lainnya,” tukasnya.

Tags : Presiden Jokowi ,

Berita Terkait