Kahiyang Ayu Bakal Diberi Marga Siregar Saat Resepsi di Medan

| Kamis, 09/11/2017 21:50 WIB
Kahiyang Ayu Bakal Diberi Marga Siregar Saat Resepsi di Medan Ijab Kabul Pernikahan Kahiyang Ayu dan M. Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Surakarta, 8/11/2017 (Foto: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Setelah di Solo, Jawa Tengah, Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution akan digelar di Medan, Sumatera Utara pada 24 November 2017 mendatang.

Paman Muhammad Bobby Nasution, Erwan Nasution mengungkapkan bahwa rangkaian resepsi atau pesta di Medan, Sumatera Utara dengan adat Mandailing. Untuk itu, Kahiyang Ayu pun akan diberi marga Siregar pada tanggal 21 November 2017.

"Nanti, saat rangkaian acara pesta pernikahan dengan adat Mandailing di Medan, tepatnya 21 November 2017, Kahiyang Ayu akan diberi marga Siregar," jelas Erwan Nasution, dilansir antaranews.com, Kamis 9 November 2017.

Setelah pemberian marga tersebut, lanjut Erwin Nasution, pada tanggal 23 November 2017, akan diadakan acara potong lembu. Namun jumlah lembu yang akan dipotong belum diketahui jumlahnya. Setelah itu, baru akan dilaksanakan resepsi pernikahannya. 

"Pada 24 November, kami akan mengadakan acara pesta dengan adat Mandailing," jelasnya.

Tags : Kahiyang Ayu , Siregar

Foto Terkait