Ketum Garda Bangsa Ajak Masyarakat Tonton Film Takut Kawin

| Senin, 12/02/2018 19:35 WIB
Ketum Garda Bangsa Ajak Masyarakat Tonton Film Takut Kawin Ketum DKN Garda Bangsa Cucun Syamsurijal menerima kunjungan tim film Takut Kawin di Jakarta, (Photo: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Film perdana produksi Amanah Surga Production di tahun 2018 yang berjudul `Takut Kawin` siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 Maret 2018 mendatang. Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari ini mengisahkan tentang dua sosok pasangan yang dilanda keraguan, apakah hubungannya akan dilanjutkan pada jenjang pernikahan atau tidak. Kegalauan terus membayangi dalam menentukan komitmen hubungannya.

Film `Takut Kawin` tersebut masuk pada pertanyaan yang sulit dijawab oleh anak muda yang beranjak dewasa tetapi takut kawin, “kapan nikah, kapan mau melamar si dia”  digarap dengan genre drama-komedi romantik. Film ini menjadi renyah yang layak ditunggu jadwal tayangnya, jika sesuai jadwal akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018.

Dikunjungi tim produksi Fim Takut Kawin, Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKN Garda Bangsa), Cucun Ahmad Syamsurijal mengajak seluruh masyarkat Indonesia menonton karya anak bangsa, film yang berjudul "Takut Kawin".

"Saya, Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, mengajak kepada seluruh khalayak, untuk menonton karya anak bangsa, film `Takut Kawin`, akan tayang pada 08 Maret 2018 di suluruh bioskop seluruh Indonesia," ajak Cucun saat mewakili Cak Imin menerima Tim Amanah Surga Productions, Jakarta, Senin 12 Februari 2018.

Cucun juga mengaitkan film tersebut dengan kegaduhan di kantor DPR RI, tentang maraknya isu Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT). "Jika masuk pada gedung sebelah di DPR, kenapa harus LGBT kalau menikah/kawin itu enak," ungkap Cucun.

Menurut Cucun, tim produksi cukup cerdas mengambil momentum, di saat kondisi anak muda zaman now sering keyakinannya kadang kalah oleh gosip yang tidak jelas, film ini muncul. "Film ini ingin memberi pelajaran berharga bahwa perkawinan itu menyatukan dua perbedaan menjadi satu," ujarnya. (MS)

Tags : Film Takut Kawin , Garda Bangsa

Foto Terkait