Akankah Kedekatan Adipati-Vanesha Bernasib Sama Seperti Film "Teman Tapi Menikah"?

| Rabu, 07/03/2018 21:31 WIB
Akankah Kedekatan Adipati-Vanesha Bernasib Sama Seperti Film "Teman Tapi Menikah"? Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kedekatan pemeran film "Teman Tapi Menikah" Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla belakangan ini ramai dibicarakan. Beradu akting bareng, mereka berdua didoakan bernasib sama dengan Dito dan Ayudia Bing Slamet, pasangan yang diperankan pasangan tersebut.

Saat `Meet and Greet` film tersebut di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Maret 2018 bersama para awak media, Dito pun sempat menyinggung Adipati Dolken dan Vanessa Prescilla. "Kita tunggu aja yang mainin (peran) kita nikah beneran apa nggak," canda Dito seperti dikutip detik.com.

Disinggung hal itu, pasangan yang memang dikabarkan tengah menjalani asmara itu menjawabnya dengan santai dan sedikit tersenyum malu. "Nggak ada yang tidak mungkin," jawab Adipati.

Nama Vanesha Prescilla makin dikenal semenjak memerankan Milea di film Dilan 1990. Tapi, sejak Vanesha main film `Teman Tapi Menikah` bareng Adipati, kisah asmaranya selalu jadi pusat perhatian.

Tags : Adipati Dolken , Vanesha Prescilla , Teman Tapi Menikah

Foto Terkait