Cak Imin Ajak 400 Bikers Konvoi Motor Bertajuk `Sunmori`

| Jum'at, 04/05/2018 18:33 WIB
Cak Imin Ajak 400 Bikers Konvoi Motor Bertajuk `Sunmori` Dok PKB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Hobbi Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menunggangi Vespa bakal tersalurkan dalam acara bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu pagi 6 Mei 2018.

Kabarnya Cak Imin akan menunggangi salah satu varian skuter buatan Piaggio yang cukup populer di tanah air, Vespa Super warna merah tahun `66.

Tak sendirian, lebih dari 400 pecinta motor dipastikan akan ikut ambil bagian bersama Cak Imin dalam konvoi tersebut yang start dari kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh 9, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Heriandi Lim berujar kegiatan tersebut bersifat terbuka, sehingga boleh diikuti oleh berbagai jenis motor dan juga ragam komunitas motor.

"Semua bikers akan berkumpul di markas PKB untuk start dan finish di Patung Panahan GBK Senayan,” kata Lim, Jumat 4 Mei 2018.

Lim mengaku sudah banyak komunitas motor dari berbagai macam jenis yang menyatakan kesediaannya ikut acara itu. “Ada motor bebek, vespa, antik, supermoto, moge sampai Harley," ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang dukungan menyambut pesta olahraga se Asia, Asian Games yang akan digelar di Jakarta-Palembang, 18 Agustus 2018 mendatang.

"Kami juga akan memungut sampah-sampah yang ada di kawasan GBK melalui Gerakan Sapu Bersih Sampah Plastik karena kami ingin para bikers juga peduli dan bertanggungjawab terhadap kebersihan lingkungan," pungkas Lim.

Tags : Cak Imin , Sunmori , Asian Games