Cut Meyriska Kesulitan Bawakan Lagu "Jaran Goyang" Berbahasa Jawa

| Jum'at, 29/06/2018 21:45 WIB
Cut Meyriska Kesulitan Bawakan Lagu "Jaran Goyang" Berbahasa Jawa Cut Meyriska (Aktris Indonesia). (Foto: kanal247com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris muda Indonesia Cut Meyriska terlibat mengisi peran dalam film horor bertajuk "JARAN GOYANG" besutan Findo Purwono HW. Ia diplot sebagai pemeran utama bernama Elena yang berprofesi sebagai seorang pedangdut.

Dalam salah satu adegan, Cut Meyriska diminta menyanyikan lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Mengingat dirinya berasal dari Aceh, wanita yang dikenal lewat perannya dibeberapa sinetron Indonesia ini mengaku kesulitan menghapal lirik.

Selain urusan menghapal lirik, wanita berusia 25 tahun ini juga diminta berakting layaknya terkena pelet. Salah satu cirinya adalah meringkik seperti kuda yang susahnya bukan main.

"Di film ini aku nyanyi lagu Jaran Goyang yang berbahasa Jawa. Karena aku orang Aceh, di situ tingkat kesulitannya. Lalu aku harus akting seperti orang yang kepelet dan bingung gimana caranya," kata Cut Meyriska seperti dilansir laman kapanlagi.com, Jum`at, 29 Juni 2018.

"Tapi aku terbantu sama Kang Findo yang ajarin banyak hal termasuk cara meringkik kayak kuda," lanjutnya.

Diketahui, horor kedua rumah produksi Intercept Films kali ini berkisah tentang pendangdut ternama yang dipelet oleh tukang kebun rumahnya menggunakan ilmu Jaran Goyang. Selain Cut Meyriska, film ini dibintangi Ajun Perwira, Nova Eliza, Intan RJ serta bintang tamu Trio Macan.

Tags : Cut Meyriska , Film Jaran Goyang

Foto Terkait