Rayakan Ulang Tahun ke-16, D`MASIV Bakal Gelar Konser Tunggal

| Kamis, 08/08/2019 22:04 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-16, D`MASIV Bakal Gelar Konser Tunggal Grup Band DMASIV. (Foto: fimelacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tak terasa, grup band Indonesia, D`Masiz sudah berkarya selama 16 tahun. Untuk merayakan hari jadi tersebut, D`MASIV bakal menggelar konser bertajuk `D`Masiv #LoveConcert`.

Rencananya, konser tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 6 September 2019 mendatang. Mereka akan membuat konser tunggal untuk fans setia.

"Yang pasti ini adalah perjalanan luar biasa, kami sudah 16 tahun, dulu kami merintis dari band di gang kecil, namanya Gang Kamboja. Kami memberi nama Masiv sebagai harapan bisa menjadi besar," kata vokalis Rian Ekky seperti dikutip dari detik.com, Kamis, 8 Agustus 2019.

Baca Juga: Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal, Rayakan 17 Tahun Karier Musik

Rian menuturkan, angka 16 merupakan sebuah kebetulan. Karena, selain merayakan hari jadi ke-16, D`MASIV juga turut merayakan album ke-6 mereka bertajuk `Cinta`.

"Ini sebenarnya kebetulan 16 tahun, album ke enam. Jadi angkanya satu sama enam," ujarnya.

Diketahui, ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk menonton konser D`MASIV, yakni Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor. Harga tiket masing-masing kategori juga berbeda, yakni Rp465 ribu (Festival A), Rp325 ribu (Festival B), Rp250 ribu (Tribune), dan Rp750 ribu (VIP Floor). 

Tags : DMASIV , Ulang Tahun , Konser Tunggal

Foto Terkait