PKB Gelar Mujahadah, Cak Imin: Kita Doakan Ekonomi Indonesia Kembali Baik

| Rabu, 05/09/2018 23:30 WIB
PKB Gelar Mujahadah, Cak Imin: Kita Doakan Ekonomi Indonesia Kembali Baik Mujahadah dan doa untuk bangsa di kantor DPP PKB, Rabu (5/9). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Mujahadah dan doa untuk bangsa di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh no.9, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 5 September 2018. Acara Mujahadah dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan doa bersama dipimpin oleh KH. Munif Zuhri.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengajak para jamaah yang hadir untuk terus memanjatkan do`a dalam setiap usaha. Wakil ketua MPR RI ini mengatakan, Mujahadah ini adalah salah satu cara berdo`a bersama untuk kebaikan bangsa.

"Setiap usaha kita harus selalu diiringi dengan do`a. Salah satunya dengan mujahadah ini," kata Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin juga mengajak jamaah untuk mendoakan agar perekonomian Indonesia kembali baik dan stabil. "Mari kita panjatkan do`a untuk keselamatan bangsa dan ketahanan ekonomi Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, sebelum mujahadah dimulai Kiai Munif mengajak jamaah untuk mendo`akan korban gempa Lombok agar diringankan bebannya dan dipulihkan semua yang rusak.

"Bersama-sama kita mendo`akan masyarakat di Lombok dan Sumbawa agar segera diringankan bebannya, terselesaikan masalahnya dan dipulihkan semua yang rusak dengan segera," ajak Kiai Munif. 

Tags : Cak Imin , Mujahadah , Indonesia