Ingatkan Hikmah 10 Hari Akhir Ramadan, Cak Imin: Hindari Kegiatan Tak Penting

| Minggu, 26/05/2019 15:13 WIB
Ingatkan Hikmah 10 Hari Akhir Ramadan, Cak Imin: Hindari Kegiatan Tak Penting Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (dok Twitter @cakiminow)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak seluruh umat Islam, khususnya di Indonesia, untuk tidak menyia-nyiakan waktu puasa yang saat ini sudah masuk 10 hari terakhir.

“Semoga kita bisa menghindari kegiatan yang tidak penting, apalagi sia-sia,” tulis Cak Imin di laman twitter @cakiminow sembari memposting foto dirinya berbaju Ihram di Masjidil Haram, Makkah, Minggu 26 Mei 2019.

Di sisa 10 hari terakhir Ramadan memang banyak sekali keutamaan yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Ada banyak pahala yang bisa diraih umat Islam dan nilainya pun berlipat ganda dari awal-awal bulan ramadan.

Selain menghindari perbuatan yang sia-sia, Cak Imin juga mengajak umat Islam bersungguh-sungguh melakukan ibadah lainnya seperti ngaji, sholat, istighfar dan doa.

“Ayo manfaatkan 10 hari terahir ramadlan ini dengan sungguh-sungguh, total untuk ngaji, sholat, istighfar, berdoa agar terwujud apa yg kita harapkan. Mumpung banyak pintu-pintu langit yang terbuka. Kudoakan terkabul semua doamu,” imbuh Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Ramadhan , PKB