Cagub-Cawagub Riau Zaman Now Resmikan Posko Pemenangan

| Sabtu, 20/01/2018 09:23 WIB
Cagub-Cawagub Riau Zaman Now Resmikan Posko Pemenangan Cagub dan Cawagub Riau, Lukman Edy dan Hardianto (dok PKB Riau)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau Zaman Now, Lukman Edy dan Hardianto hari ini akan meresmikan Balai Pemenangan di Pekanbaru Riau.

Bendahara DPW Partai Kebangkitan Bangsa Riau, Sugianto berujar, peresmian posko pemenangan tersebut bakal diramaikan oleh sejumlah artis ibukota.

"Besok kita akan hadirkan tiga artis ibukota Jakarta untuk memeriahkan peresmian Balai Pemenangan LE-Hardianto," ujarnya di Pekanbaru, Sabtu 20 Januari 2018.

Dikatakan Sugianto, artis-artis yang dihadirkan adalah Irfan Govinda Band, Andrigo dan Vanya Pranashinta. Mereka akan perform menghibur masyarakat Riau yang hadir pada peresmian posko itu.

"Artis-artis ini kita hadirkan untuk memeriahkan dan menghibur para undangan dan simpatisan yang hadir di peresmian nanti. Dan kepada masyarakat yang ingin hadir, kita persilahkan untuk hadir Sabtu sore di lokasi," ulang anggota DPRD Riau dapil Pelalawan-Siak ini.

Sementara posko pemenangam itu, lanjut Sugianto, diresmikan sebagai pusat informasi sekaligus koordinasi antar tim demi memenangkan pasangan yang diusung PKB dan Gerindra tersebut.

"Banyak kerja-kerja politik yang akan kita pusatkan di sini, salah satunya media center dan tempat diskusi," kata Ketua Garda Bangsa Riau ini.

Tags : Lukman Edy , Cagubri Zaman Now

Berita Terkait