Gubernur Kalteng Sunting Dara Cantik, Cak Imin: Barokallohu Lakuma

| Kamis, 25/01/2018 12:12 WIB
Gubernur Kalteng Sunting Dara Cantik, Cak Imin: Barokallohu Lakuma Proses akad nikah Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo (dok @cakimiNOW)

PALANGKARAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri pesta pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Sugianto diketahui menyunting dara cantik bernama Yulistra Ivo.

Akad nikah kedua mempelai ini digelar pada pukul 09.00 WIB. Selain Cak Imin, sejumlah menteri Kabinet Kerja juga nampak menghadiri pernikahan Sugianto itu.

“Selamat kepada adinda Sugianto Sabrang dan Yulistra, semoga sakinah mawaddah dan rahmah,” ujar Cak Imin di laman instagram pribadinya @cakimiNOW, Kamis 25 Januari 2018.

Pernikahan mantan suami artis cantik Ussy Sulistiawaty ini tak pelak jadi perhatian warga Kalteng. Sejak berpisah dengan Ussy pada 2006 yang lalu, Sugianto memang menjomblo.

12 tahun melajang bukanlah waktu yang singkat bagi Sugianto. Ia lalu melabuhkan hatinya pada Yulistra, seorang wanita berhijab asal Semarang, Jawa Tengah kelahiran 26 Juli 1992.

“Semakin lengkap menguatkan kepemimpinan Gubernur Kalimantan Tengah. Barokallohu lakuma,” ujar Cak Imin.

Bertindak sebagai saksi pernikahan kedua mempelai adalah Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Dalam acara pernikahan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran menyebarkan 5.000 undangan VVIP dan VIP. Selain itu, dia juga membuat undangan terbuka kepada masyarakat Kalimantan Tengah yang akan disuguhkan dengan acara pesta rakyat.

Tags : Cak Imin , Kalimantan Tengah , Sugianto Sabran

Berita Terkait