Kader Posyandu Purwoharjo Dukung Cak Imin Wapres 2019

| Minggu, 25/02/2018 09:21 WIB
Kader Posyandu Purwoharjo Dukung Cak Imin Wapres 2019 Kader Posyandu Purwoharjo Banyuwangi deklarasi dukung Cak Imin The Next Wapres RI (dok @niniwafiroh)

BANYUWANGI, RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar terus berdatangan dari berbagai unsur baik eksternal ataupun internal Nahdlatul Ulama.

Kali ini, tak kurang dari 30 Kader Posyandu Purwoharjo Banyuwangi, Jawa Timur menyatakan dukungan mereka terhadap sosok yang akrab disapa Cak Imin.

“Kami kader Posyandu Purwoharjo menyatakan dukungan kepada Bapak Muhaimin sebagai Calon Wakil Presiden 2019,” kata mereka serempak, Jumat 23 Februari 2018.

Koordinator Kader Posyandu Purwoharjo, Siswahyuning Tiyas Utami berujar, Cak Imin adalah sosok yang merespresentasikan berbagai kalangan lantaran kepeduliannya selama ini sudah teruji, tak terkecuali persoalan kesehatan.

"Kami merasa Cak Imin sudah teruji dan tepat mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 nanti," kata wanita yang akrab disapa Yuyun ini.

Hadir dalam deklarasi tersebut anggota DPR RI dari F-PKB daerah pemilihan Banyuwnagi, Bondowoso, dan Situbondo, Nihayatul Wafiroh.

Menurut Nihayah, keinginan konstituennya di Banyuwangi itu sangat lumrah dan wajar dilakukan. Ia mengaku siap mengawal dan menyampaikannya ke DPP PKB.

“Apalagi hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei menyebut elektabilitas Cak Imin terus naik secara signifikan,” kata Nihayah.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019 , Posyandu