Wapres Sampaikan Kunci Kesusksesan di Asian Games 2018

| Jum'at, 09/03/2018 15:00 WIB
Wapres Sampaikan Kunci Kesusksesan di Asian Games 2018 Wapres Jusuf Kalla (foto:infonawacita)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa infrastruktur, penyelenggaraan dan prestasi merupakan hal penting untuk meraih kesuksesan di Asian Games 2018.

"Saya yakin dengan kerjasama kita akan berhasil, kita harus bersama-sama ," kata Wakil Presiden di STIK Jakarta, Kamis 8 Maret 2018.

Jusuf Kalla mengingatkan bahwa kunci meraih medali di ajang bergensi tersebut harus dengan terus berlatih dan berlatih. Tentu kedisiplinan dan kebersamaan merupakan faktor yang penting juga.

"Untuk mendapatkan medali perlu latihan-latihan, pelatih dan suasan yang baik," tambah Wapres.

Selain itu, Kalla menuturkan bahwa meminta agar cabang-cabang olahraga agar terus bekerjasama dengan perguruan tinggi untuk menciptakan performa yang tinggi dan terukur," hitung waktunya, karena puncak prestasi adalah bulan Agustus," katanya.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyatakan bahwa pendanaan atan anggaran kepada cabor melalui mekanisme pengajuan dan pelaporan, "Harus ada pendampingan dalam pelaporan cabor agar berjalan dengan baik," katanya dilansir wapres.go.id.

Tags : Asian Games , JK , Imam Nahrawi

Berita Terkait