Cak Imin Calon Terkuat Pesaing Jokowi dan Prabowo Versi Warganet

| Rabu, 14/03/2018 00:02 WIB
Cak Imin Calon Terkuat Pesaing Jokowi dan Prabowo Versi Warganet Polling pesaing Jokowi dan Prabowo di Twitter @matanajwa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungguli perolehan suara Gatot Nurmantyo dan Rizal Ramli dalam polling pesaing Joko Widodo dan Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Polling tersebut dilakukan oleh Mata Najwa melalui akun twitternya @matanajwa yang dilakukan selama 24 jam dengan jumlah voter sebanyak 16.138. Tentu jumlah tersebut merupakan bentuk antusias dari warganet dalam memilih siapa pesaing Jokowi dan Prabowo di Pilpres mendatang. 

Di posisi pertama, Cak Imin meraih 49 persen suara dan Gatot Nurmantyo mendapatkan 43 persen yang berada di posisi kedua. Sementara di posisi buncit Rizal Ramli dengan torehan suara sebanyak 8 persen.

Diketahui, polling tersebut dikomen oleh 1.342 dan diretwit oleh 1.135 warganet. Sementara yang klik suka sebanyak 1.427 warganet. 

Dengan hasil polling tersebut, Cak Imin merupakan pesaing terkuat Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang dibandingkan dengan Gatot Nurmantyo atau Rizal Ramli.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Gatot , Prabowo ,