Bantah Terlibat Kasus KTP-e, Pramono Siap Dikonfrontasi

| Kamis, 22/03/2018 22:42 WIB
Bantah Terlibat Kasus KTP-e, Pramono Siap Dikonfrontasi Pramono Anung serta Menteri Perdagangan melakukan konpres setelah ratas dengan Presiden Jokowi (Photo: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung membantah terlibat dalam pusaran kasus Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-e) seperti yang disebutkan Setya Novanto dalam sidang kasus korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis 22 Maret 2018.

“Kalau ada orang yang memberi, itu logikanya itu kan berkaitan dengan kewenangan, jabatan, kedudukan. Dalam hal ini saya tidak pernah ngomong satu kata pun yang berkaitan/berurusan dengan e-KTP, termasuk semua pejabat yang diperiksa dan ada di persidangan, tidak ada satu pun yang pernah berbicara e-KTP dengan saya. Sama sekali tidak ada,” kata Pramono Anung, dilansir setkab.go.id.

Untuk membuktikan tidak adanya keterlibatannya dalam kasus tersebut, Pramono Anung mengaku siap untuk dikonfrontasi dengan siapa pun. Menurutnya pernyataan tersebut telah menyangkut integristasnya.

"Jadi kalau mengenai orang lain yang katanya, maka dengan demikian karena ini menyangkut integritas, saya sebagai orang yang panjang dalam karir di politik, sebagai pribadi tentunya saya siap dikonfrontasi dengan siapa saja, dimana saja, kapan saja, monggo-monggo saja," tegasnya.

Saat ditanya apakah akan melaporkan mantan Ketua DPR RI itu, Pramono masih menunggu perkembangan lebih lanjut, "Saya tunggu bagaimana perkembangan ini. Kalau kemudian ini menyangkut integritas saya ya saya akan ambil," tambahnya.

Tags : Pramono Anung , Kasus E-KTP , Setya Novanto

Berita Terkait