480 Relawan Kuansing Siap Menangkan Lukman Edy - Hardianto

| Sabtu, 14/04/2018 17:40 WIB
480 Relawan Kuansing Siap Menangkan Lukman Edy - Hardianto Ratusan relawan di Kuansing siap memenangkan Lukman Edy - Hardianto (dok @LukmanEdy_HM)

KUANSING, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 480 Relawan di Kabupaten Kuansing yang terdiri dari utusan semua desa-desa sudah menerima pelatihan dan siap dilepas tugaskan untuk memenangkan pasangan Cagub Cawagub Riau nomor 2, Lukman Edy - Hardianto Sabtu 14 April 2018.

Kooordinator relawan Yusafat Rendra dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa relawan yang kita gerakkan ini adalah relawan yang sudah kita latih untuk memenangkan pasangan cagubri nomor 2.

"Sejak awal kita sudah menyiapkan relawan dari semua desa untuk memenangkan Lukman Edy - Hardianto, relawan ini sudah kita berikanpembekalan mengenai strategi pemenangan yang sudah kita targetkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Yussafat berkomitmen memenangkan Cagubri Zaman Now itu karena Lukman adalah serantau Indragiri dan istrinya adalah Sumondo Ughang Kuansing.

"Kita terpanggil memenangkan pak Lulman dikarekan beliau ini adalah Sumondo Ughang Kuansing, istri beliau orang Kari, ditambah lagi serantau Indragiri ini cuma pak Lukman yang maju sebagai cagubri," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Korcam Gunuanh Toar, Onga Sadri. Sadri mengaku siap sosialisasikan visi dan misi Lukman Edy - Hardianto kepada masyarakat.

“Saya juga siap mengajak untuk memilih Lukman Edy - Hardianto karena satu-satunya putra Indragiri yang bertarung," tuturnya dengan penuh semangat.

Tags : Lukman Edy , Kuansing , Pilgubri

Berita Terkait