Santri Tazkia International Islamic Boarding School (TIIBS) Juara, Ini Pesan Menpora

| Senin, 16/04/2018 22:49 WIB
Santri Tazkia International Islamic Boarding School (TIIBS) Juara, Ini Pesan Menpora Menpora bersama santri Tazkia International Islamic Boarding School (TIIBS) Malang (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada Manajemen Tazkia International Islamic Boarding School (TIIBS) Malang yang telah mengantarkan santri-santrinya menjadi juara debat Bahasa Arab di Qatar pada 7-12 April 2018.

"Ini sesuatu yang membanggakan bagi kita semua bangsa Indonesia," kata Menpora Imam Nahrawi di di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 16 April 2018.

Menpora menuturkan bahwa ketika mendengar kabar bahwa murid Tazkia International Islamic Boarding meraih juara, ia langsung mengundang untuk datang ke kantornya.

"Saya dapat kabar dari medsos, langsung saya undang, dan ada apresiasi, jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah wujud kecepatan pemerintah memperhatikan anak-anak mudanya yang berprestasi apalagi mengharumkan nama bangsa di dunia internasional," jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Menpora berpesan agar jangan pernah puas dengan apa yang diraih sekarang. "Setiap dapat medali kemenangan anggaplah itu yang pertama, sehingga setiap turun dari podium langsung sambut tantangan untuk ingin kembali mendapatkan medali kedua, demikian seterusnya," pesannya.

Tags : Menpora , Santri Tazkia , Juara Bahasa Arab ,

Berita Terkait