Cak Imin Hadiri Deklarasi Posko JOIN di Jateng

| Selasa, 17/04/2018 16:28 WIB
Cak Imin Hadiri Deklarasi Posko JOIN di Jateng Cak Imin hadiri deklarasi Posko Join di Jawa Tengah (foto: Dok PKB)

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Lagi-lagi, masyarakat mendeklarasikan Posko pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo dan Abdul Muhaimin Iskandar atau disingkat dengan JOIN. Kali ini datang dari masyarakat Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga turut hadir langsung dalam deklarasi Posko Join terserbut dengan didampingi oleh Ketua Umum DPW PKB Jawa Tengah Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf serta sejumlah pengurus lainnya.

Cak Imin sangat menyambut baik deklarasi Posko Join yang dikoordinatori kaum muda itu. Menurutnya, Pokso Join merupakan sarana komunikasi antar anak muda dalam menyatukan visi misi untuk mendukung pasangan Jokowi-Cak Imin agar maju sebagai Capres-Cawapres 2019 mendatang.

"Deklarasi Join sudah di mana-mana, sepeti di Jakarta, Jogja, Surabaya, Jember, dan Lumajang. Ini sebagai sarana komunikasi dan berdiskusi tentang potensi yang dimiliki kaum muda," kata Cak Imin di Demak, Jawa Tengah, Selasa 17 April 2018.

Untuk itu, Cak Imin mengajak kepada kaum muda agar bergabung dengan Join, "Ayo kaum muda jangan ragu-ragu, masuk JOIN, dan ekspresikan harapan dan kemampuan mu, insya Allah kita akan menindaklanjutinya," ajaknya.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Join , Pilpres ,